SANGAT MEMALUKAN ! SEORANG SUAMI B0*0KING PSK ONLINE, TAPI DAPAT ISTRINYA SENDIRI

17:53:00

Sebut saja nama istrinya Bunga serta sang suami Robin. Keduanya sudah menikah cukup lama, awal mulanya memang baik-baik saja, hingga selanjutnya rasa bosen menyelimuti rumah tangga mereka. Profesi Bunga yakni guru TK yang mengajari anak-anak menulis serta menyanyi. 

Keduanya sama repot dengan pekerjaan semasing, Robin juga rasakan jemu waktu berhub*ngan 1nt! m dengan istrinya. Dia juga mencari PSK dengan cara online. Robin sesungguhnya bukanlah jenis lelaki nakal yang sukai jajan diluaran. Momen memalukan itu bermula saat Robin berbagi ke teman kerjanya. 

Pada teman kerjanya, Robin mecerikan kebosanannya sekitar kehidupan rumah tangga dianya. Bukannya berikan motivasi pada Robin, temannya itu jadi mengajak Robin untuk mencicipi PSK (pekerja s**ks k*mersial). Teman kerjanya yang sudah punya kebiasaan b**oking cewek panggilan melalui online itu juga mengurusi pemesanan PSK online untuk Robin, serta Robin juga meng-iya-kan saja. 

Saya tak ikut pesan. Yang pesan teman saya, ” ujar Robin yang sekarang ini umurnya telah 48 tahun itu.

Setelah semunya beres diurusin sama rekannya, Robin juga check in di satu hotel di lokasi Pasar Kembang, Surabaya. Awal mulanya dia terasa deg-degan karena itu pertama kalinya untuk Robin, sebelumnya dia tak pernah bersel1ngkuh, terlebih sampai berhubungan 1nt! m dengan PSK. 

Sesampainya di hotel, Robin menunggu PSK yang dipesan rekannya dengan cara online itu. Badan Robin bergetar waktu PSK tiba dihotel serta mengetuk pintu kamar hotel. Saat pintu di buka, Robin kaget hampir pingsan, karena PSK yang berdiri didepan pintu itu yakni istrinya sendiri. Ya, dia yakni Bunga wanita cantik yang sekarang ini berusia 39 tahun. 

Tidak hanya kaget, Robin juga lihat tampilan istrinya itu demikian berbeda saat lakukan profesinya sebagai PSK panggilan. Saat di rumah serta mengajar Bunga selalu tampak wibawa seperti guru biasanya, kesempatan ini Bunga terlihat sangat s*ksi dengan memakai hot p4nts. 

Lebih dulu, Robin tak pernah lihat sang istri memakai pakaian s*ksi seperti itu. Semuanya bercampur aduk, keduanya saling sama-sama menyalahkan. Pertengkaran dihotel itu juga berlangsung. 
“Saya pernah berkelahi sama istri di kamar. Saya pukuli dia, ” cerita Robin pada Radar Surabaya. 

Ditengah-tengah pertikaiannya, Robin memukul istrinya yang nyambi jadi PSK itu karena sakit hati dengan keujujurannya. Bunga dengan terang-terangan dengan nada kasar menyampaikan pada Robin bila Bunga sudah bosan serta malas berh**bungan b4d4n dengan Robin. 
“Dia mengakui bosen sama saya. Katanya, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain bisa kepu4s4n, juga dapat uang, ” katanya.... [rt]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »