Ahok Juga Kena Semprot Saudara dan Ibu Kandungnya

05:28:00

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dimarahi oleh Ibunya, Buniarti Ningsih, karena berseteru dengan Wali Kota Surabaya TriRismaharini.
Ahok kaget begitu tahu Risma marah-marah dalam konferensi pers. Risma marah karena merasa Ahok telah melecehkan Surabaya.
Pasalnya, Ahok menyebut Surabaya hanya sebesar Jakarta Selatan. Surabaya tidak bisa dibandingkan dengan DKI yang memiliki lima kota dan satu kabupaten.
"Aku tidak pernah pikir bisa ngamuk, marah, konferensi pers bawa perasaan gitu, aku juga kaget loh," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016).
Karena membuat Risma marah, Ahok malah dimarahi oleh Ibunya, Buniarti, adiknya, dan teman-temannya. Menurut, temannya, Risma dan Ahok merupakan pejabat yang baik dan jujur.
"Aku dikritik sampai adik saya, ibu saya kritik. Langsung teman saya yang dokter dari malam sampai pagi, aku diomel-omelin. 'Lu tau tidak, nih Risma orang baik, jujur, kayak lu ya. Kenapa lu cari musuh?'," ucap Ahok meniru percakapan temannya. (Dennis Destryawan) [tribunnews]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »